-->

Recent Posts

Motivasi Menulis

PELATIHAN MENULIS GEL 21 : WRITING IS MY PASSION

Malam ini senin, 10 Oktober 2021 baru pertama kali saya mengikuti yang namanya group menulis, saya tergabung di gelombang 21. Awalnya sangat tidak terbayang apakah  saya mampu mengikuti kelas ini, yang notabenya saya seorang yang mungkin sangat malas membaca, entah apa saja termasuk status orang, dan saya juga sangat jarang menulis status, yang memang sangat amat mudah.

Sambil bimbing dalam perasaan yakin tak yakin saya coba ikuti, tak tarasa hampir 3 jam saya mengikuti kelas ini, dan sedikit demi sedikit saya mulai tertarik.

Terima kasih kepada Dra. Sri Sugiastuti sebagai narasumber yang luar biasa yang memberikan materi serta dengan sabar memberikan jawaban dari setiap pertanyaan yang diberikan kepada beliau. Terima kasih juga teruntuk bu Mae yang senantiasa membantu sebagai moderator, dalam kelasnya, dengan tema "WRITING IS  MY PASSION" benar-benar menggugah semangat saya. 

Ketika melihat Foto Bu Sri yang terpampang dalam slide power point, saya teringat wajah guru saya yang sangat amat mirip beliau, yang selalu memotivasi saya ketika saya masih di bangku SMA. Semoga dengan mengikuti kelas ini bisa menambah teman dan pengalaman saya, serta membuat saya lebih produktif.

Labels: menulis 21

Thanks for reading PELATIHAN MENULIS GEL 21 : WRITING IS MY PASSION. Please share...!

9 Comments on PELATIHAN MENULIS GEL 21 : WRITING IS MY PASSION

  1. Replies
    1. masih belajar pak, belum ada apa2nya dibandingkan para senior.
      Semoga bisa menjadikan saya lebih baik lagi.

      Delete
  2. Replies
    1. Masih tahap belajar bu.
      Semangat, semoga kita bisa.

      Delete
  3. Mantapz, memginspirasi kita kita yg pemula

    ReplyDelete
  4. Jadikanlah menulis sebagai passion seperti yang disampaikan oleh Narasumber. Latihan sesering mungkin membuat semuanya jadi berubah tanpa terasa. Luruskan niat belajar agar Allah meridai. Itulah kunci kesuksesan dalam belajar menulis di sini. Semangat terus, ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap bu, terimakasih sdah memberikan semangat.
      Mari berjuang bersama.

      Delete
  5. Wah joss bapak ini. Resumenya mantab. Lanjutkan menulis dan menulis

    ReplyDelete

Back To Top